Sabtu, 27 Juli 2013

Humor Ngakak Terbaru

Perampokan Di Dalam Bis Kota.

Dua pria bersenjata golok dan celurit membajak sebuah bis kota. Salah seorang diantaranya yang bertubuh jangkung dan berwajah tampan, mengancam para penumpang. “Serahkan semua barang berharga! AWAS kalau ada yang berani melawan!! AKAN KAMI BUNUH!!!”.
Semua penumpang ketakutan, lalu memenuhi permintaan perampok tersebut. Setelah barang-barang berharga dan dompet para penumpang terkumpul, si tampan itu kemudian berkata ” HEHEHE, TERIMA KASIH SODARA-SODARA SEKALIAN.. SEKARANG kami akan MENAMPAR SEMUA PENUMPANG PRIA dan MENCIUM SEMUA PENUMPANG WANITA!!”.
“JANGAN!!”, kata perampok satuny yang gendut dan jelek. “Kita harus menghargai semua wanita seperti kita menghargai ibu kita..”
namun tiba-tiba seorang penumpang nenek-nenek berteriak : “HEII BUNG YANG PENDEK GEMUK!! JANGAN IKUT CAMPUR!! KALAU TEMAN SITU BILANG CIUM, YA CIUM AJA!!”


Joko Sakau Berat.

Joko yang sedang sakaw berat akhirnya memutuskan pergi ke apotik terdekat.
Joko: “Pak, jual putauw, nggak?”
Penjual: “Ini apotik legal, nggak jual yang begituan.”
Keesokan harinya Joko datang lagi.
Joko: “Pak, jual putauw, nggak?”
Penjual (heran): “Lho, kemaren kan sudah saya bilang kalau apotik ini legal, nggak jual barang begituan!”
Joko: “Maaf, Pak…”
Keesokannya lagi, Joko datang mencoba keberuntungannya. Joko: “Pak, ada putauw?”
Penjual (marah dan kesal): “Goblok banget sih elo! Gue udah bilang di sini toko obat legal. Gak ada yang namanya putauw. Berani-beraninya minta barang haram kayak gitu. Kalau elu dateng lagi minta putauw, gua gunting kuping lu!!”
Joko kabur gemetaran.
Keesokannya… si Joko nongol lagi di toko obat tersebut. Si penjual sudah masang tampang sangar.
Joko (takut-takut): “Pak… ada gunting?”
Penjual (setengah cuek): “Nggak!”
Joko: “Mmm…. kalo gitu… kalo gitu… ada putauw??”

Hukuman Cambuk yang Menyakitkan.

Pada waktu malam pergantian tahun di sebuah club malam di Dubai, didatangi polisi karena terjadi keributan yang disebabkan oleh 3 turis, 1 diantaranya turis asal indonesia, karena menggangu keamanan mereka akhirnya ditangkap, lalu disidang dan dijatuhi hukuman cambuk.
Pada saat eksekusi, terpidana 1 berasal dari Jepang dijatuhi hukuman 10 kali cambuk, si Jepang terkapar dengan tangisan luar biasa.. lalu giliran terpidana 2 yang berasal dari Amerika yang dengan sombongnya menertawai si jepang yang terkapar dengan 10 cambukan, sang hakim lalu marah dan menambah jumlah hukuman si amerika jadi 25 cambukan, akhirnya si amerika pingsan dengan punggung penuh luka cambuk.
Tiba giliran pemuda dari Indonesia, hakim bertanya “Apakah kamu dari indonesia negara yang kaya akan minyak dan orang yang sangat ramah ? karena hari ini ulang tahunku, akan kukabulkan 2 permintaanmu.”
Lalu pemuda indonesia menjawab, “Yang mulia tidak perlu begitu tapi baiklah pertama saya minta dihukum 100x cambuk.”
Hakim berkata, “Apa tidak salah, jago banget kamu, ok yang kedua ?”
Lalu pemuda Indonesia berkata, “Baik yang mulia saya minta si Amerika diikat ke punggung saya.”

Tidak Mau Di Jodohkan.

Pak Anto dan Pak Sahid sedang ngobrol di ruang tamu. Mereka membicarakan tentang perjodohan anak-anak mereka yang masih kecil.
Pak Anto : “Putrimu sekarang umur berapa?”
Pak Sahid : “2 tahun, putra bapak?”
Pak Anto : “6 tahun, besok kalo udah gedhe kita jodohkan yuk!”
Pak Sahid : “Ogah ah…”
Pak Anto : “Kenapa?”
Pak Sahid : “Soalnya umur putramu dengan putriku berbeda 3 kali lipat, jadi saat putriku berumur 20 tahun putramu berumur 60 tahun!”
Pak Anto : “@!#$%&”


Title: Humor Ngakak Terbaru; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar